Selamat datang di blog saya di kamera 35mm




Selamat datang di blog saya yang baru ini di Kamera 35 mm,blog tentang fotografi menggunakan kamera 35 mm.Blog tempat info dan sharing kegiatan ataupun ide,bahkan info tentang fotografi menggunakan kamera jadul/lawas yang masih menggunakan film negative 35 mm.Mengapa blog ini saya buat karena saya merasa jenuh melihat hasil foto digital yang itu2 saja.Ketika saya browsing di internet saya sangat tertarik dengan hasil kamera lomography yang bisa menghasilkan warna foto bergradasi yang sangat memikat yang tidak bisa di buat oleh kamera digital.Adapun hasil photo lain yang tidak dapat di hasilkan oleh kamera digital adalah foto double exposure alias hasil photo 2 x jepret yang mengagumkan.Dan kamera analog/ kamera 35 mm sangat murah di pasar loak karena sudah tergeser oleh kamera digital.Silahkan sharing tempat asik untuk berburu foto,tempat cuci cetak film 35mm dan peralatan lain untuk fotography di blog ini.Dan salam dari kami selamat membaca blog ini.Terimakasih